Selamat datang  di website penyedia layanan sewa penginapan homestay dan villa kota batu, Proses mudah, aman dan terpercaya. Stay and Enjoy Your Holiday 

Informasi dan Reservasi

Villa di Kota Batu Malang

Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Daftar Villa 4 Kamar Murah di Kota Batu Malang

Villa Kota Batu Malang

Selain akomondasi sejenis Hotel yang sudah menjamur di berbagai tempat di kota batu, penginapan seperti villa di kota batu saat ini juga hadir dengan berbagai varian di kota batu. 

Villa menjadi salah satu rekomendasi dan solusi untuk liburan bersama keluarga sebab suatu villa di batu menawarkan fasilitas yang jauh lebih lengkap jika dibanding sebuah hotel.

Villa terdiri dari 1 rumah lengkap dengan fasilitasnya yang secara otomatis akan lebih memaksimalkan masa liburan berkumpul dalam satu tempat rasa rumah sendiri. 

Daftar Villa Di Batu Malang 4 Kamar

Dalam kesempatan ini kami akan berbagi daftar villa di kota batu malang dengan jumlah 4 kamar kapasitas 8 sampai 12 orang.
 

Villa Santika Kota Batu Depan Jatim Park 2

Villa yang terletak sekitar 200 meter dari Jatim Park 2 Museum Satwa ini merupakan salah satu villa yang sangat rekomendasi untuk keluarga, fasilitas lengkap yang terdiri dari 4 Kamar tidur, Dapur lengkap, Ruang Tamu, Ruang Keluarga, Balcon view, Free Wifi, serta 3 kamar mandi lengkap dengan Air Hangat.


www.villasmurahbatumalang.com

 Baca Juga : Homestay murah di batu malang 4 kamar tidur.

 Villa Diponegoro Kota Batu Malang Dekat Alun - Alun

villa diponegoro kota batu berlokasi strategis dekat dengan pusat oleh oleh khas kota batu juga pusat pemberlanjaan seperti batu town square, mall, dan sebagainya. Berjarak sekitar 800 meter dari alun alun kota wisata batu. Villa di batu malang ini menyuguhkan fasilitas 4 kamar, 3 kamar mandi air hangat, ruang tamu, ruang keluarga, karaoke player, dapur lengkap dan fasilitas penunjang kebutuhan lainnya sehingga sangat rekomendasi untuk keluarga.

www.villasmurahbatumalang.com

Masih banyak lagi penginapan di batu malang lainnya yang akan kami update di posting selanjutnya.
Informasi selengkapnya mengenai villa murah di batu malang anda bisa hubungi nomor layanan reservasi di bawah ini.

Status ketersediaan penginapan di kota batu pada saat musim liburan tiba tidak menentu. untuk memastikan penginapan yang anda pilih berstatus booking atau tidak anda bisa hubungi kami.

Informasi dan Reservasi Penginapan Kota Batu
Silahkan Hubungi Nomor  LAYANAN KAMI 

tag: penginapan kota batu, villa batu malang, villa murah di batu, villa kapasitas besar, homestay di batu, homestay murah di batu, homestay dekat jatimpark bns, villa kamaran murah di batu malang, guest house batu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Villa 4 Kamar Murah di Kota Batu Malang"

Posting Komentar