Selamat datang  di website penyedia layanan sewa penginapan homestay dan villa kota batu, Proses mudah, aman dan terpercaya. Stay and Enjoy Your Holiday 

Informasi dan Reservasi

Villa di Kota Batu Malang

Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Homestay Oke Penginapan 3 kamar di Batu Malang

Liburan ke Malang atau ke Batu bingung cari penginapan? atau liburan di kota Batu namun kemalaman? akomondasi yang satu ini mungkin bisa jadi tempat bermalam anda bersama keluarga yang mungkin saat ini sedang berlibur menikmati wahana wisata yang ada di kota Batu.

Oke homestay terletak diantara beberapa destinasi wisata keren yang populer di kota Batu saat ini. Salah satunya adalah wisata malam Batu Night Spectaculler (BNS), yang berjarak hanya sekitar 100 meter dari lokasi penginapan yang dapat di tempuh cukup dengan berjalan kaki saja. Namun, selain BNS penginapan ini juga dekat dengan wisata seperti Batu Screet Zoo, Eco Green Park, Spot photo Batu Flower Garden dan sebagainya.



oke homestay batu malang



Di Homestay Oke anda sudah disuguhkan berbagai macam fasilitas seperti, 3 kamar tidur lengkap dengan masing - masing kamar mandi plus shower air hangat dan terdapat di dalam kamar tidur, fasilitas hiburan meliputi Wi-fi gratis dan LED TV, Dapur dilengkapi alat masak serta lemari es yang sangat memungkinkan anda menyimpan stok makanan selama di penginapan.

Selain itu, pihak pengelola juga menyediakan parkir kendaraan yang cukup luas, ruang tamu, juga ruang keluarga yang dapat dijadikan sebagai tempat berkumpul dengan kularga dan rombongan.

Oke Homestay menawarkan biaya sewa yang cukup flexibel sangat terjangkau. untuk mengetahui pasti harga sewa akomondasi yang satu ini, bisa langsung menuju lokasi penginapan atau tanya terlebih dulu, untuk memastikan ketersediaan penginapan di tanggal yang diinginkan.

oke homestay di batu malang




Informasi dan Reservasi Penginapan Kota Batu
Silahkan Hubungi Nomor  LAYANAN KAMI 
Telephone / Whatsapp ke 081 33 66 77 33 6

tag: penginapan kota batu, villa batu malang, villa murah di batu, villa kapasitas besar, homestay di batu, homestay murah di batu, homestay dekat jatimpark bns, villa kamaran murah di batu malang, guest house batu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Homestay Oke Penginapan 3 kamar di Batu Malang"

Posting Komentar