Selamat datang  di website penyedia layanan sewa penginapan homestay dan villa kota batu, Proses mudah, aman dan terpercaya. Stay and Enjoy Your Holiday 

Informasi dan Reservasi

Villa di Kota Batu Malang

Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Disewakan Villa Di Batu Malang Depan Jatim Park 2 Musuem Satwa

Villa Kota Batu Malang

Villa di Kota Batu saat ini sudah menjamur di berbagai daerah di kota batu salah satunya adalah Villa Santika yang terletak tepat di depan Jatim Park 2 atau Museum Satwa berjarak sekitar 500 Meter dari lokasi wisata tersebut.

Selain dekat wisata villa di batu ini juga sangat dekat dengan toko - toko dan pusat perbelanjaan seperti Indomaret 24 jam, Alfamart, ATM, Pasar Kota Batu, serta pusat oleh oleh khas kota batu yang memudahkan anda dalam mencari kebutuhan ketika berwisata.

Villa Santika didirikan demi memenuhi kebutuhan domestik ketika berlibur di kota wisata batu, Bangunan 2 Lantai villa di batu malang ini sangat rekomendasi untuk keluarga karena terdapat berbagai macam fasilitas didalamnya.

Villa di Batu ini menawarkan fasilitas diantaranya : 4 Kamar Tidur, Kitchen Set juga alat masak, 3 kamar mandi dilengkapi air hangat, ruang tamu, ruang keluarga, balcon view, free wifi, serta jamuan sederhana untuk para tamu pada saat cek in. Kapasitas standart villa santika adalah 8 orang dewasa

villa murah batu malang

villa murah batu malang

Villa di Batu Malang Dekat Wisata

dari berbagai macam villa di batu, villa santika adalah salah satu villa yang dekat dengan wisata di batu malang adapun tempat rekreasi tersebut meliputi :

Museum Angkut, Jatim Park 2, Museum Satwa, Ecco Green Park, Jatim Park 1, Agrowisata, Pasar Parkiran, Batu Night Spectaculler (BNS), Alun - Alun Kota Batu, Pemandian Air Panas Songgoriti, Batu Flower Garden, Petik Apel, Selecta, Coban Rais, Rumah Pohon Paralayang, Jatim Park 3, Predator Fun Park, Air Terjun Coban Rondo dan masih banyak lagi. Jarak terjauh ketempat wisata hanya memakan waktu 15- 20 menit kendaraan,

Demikin informasi singkat seputar sewa villa santika di batu malang. informasi selengkapnya dan reservasi villa bisa hubungi kontak kami dibawah ini.

Status ketersediaan penginapan di kota batu pada saat musim liburan tiba tidak menentu. untuk memastikan penginapan yang anda pilih berstatus booking atau tidak anda bisa hubungi kami.

Informasi dan Reservasi Penginapan Kota Batu
Silahkan Hubungi Nomor  LAYANAN KAMI 

Kata Kunci :
villa murah di batu, villa batu malang, villa murah malang, villa depan jatim park, sewa villa murah untuk rombongan, sewa villa 1 rumah di batu, review villa di batu malang, villa disewakan di batu malang. 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disewakan Villa Di Batu Malang Depan Jatim Park 2 Musuem Satwa"

Posting Komentar