Selamat datang  di website penyedia layanan sewa penginapan homestay dan villa kota batu, Proses mudah, aman dan terpercaya. Stay and Enjoy Your Holiday 

Informasi dan Reservasi

Villa di Kota Batu Malang

Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Harga Sewa Villa dan Homestay di Batu Malang Jawa Timur

Harga Sewa Villa dan Homestay Di Batu Malang

Kota Batu merupakan salah satu tempat faforit untuk liburan bersama keluarga sebab Kota wisata batu memiliki beragam jenis destinasi wisata mulai dari wisata buatan yang cocok untuk anak - anak sampai wisata alami yang rekomendasi untuk refresing bersama keluarga maupun rekan kerja. Adanya tempat wisata tersebut kota batu kini memiliki berbagai macam akomondasi seperti Hotel, Guest House, Villa dan Homestay yang berada tidak jauh dari lokasi wisata populer di Kota Batu Malang saat ini. 

Dalam kesempatan ini kami akan memberikan ulasan mengenai Harga Sewa Villa dan Homestay di Kota Batu Malang serta perbedaan antar kedua penginapan tersebut.

Sewa Villa dan Homestay di Batu Malang


Villa Kota Batu Malang

Villa di Batu Malang terbagi menjadi 2 yaitu villa Exclusive yang ditandai dengan adanya sebuah kolam renang (Private  Pool) dan Villa Reguler yang memiliki fasilitas standart layaknya Perumahan pada  umumnya.

  • Villa Exclusive adalah akomondasi dengan rate paling atas sebab villa jenis ini menawarkan fasilitas lengkap daripada penginapan lainnya. View istimewa dari atas balcon view, lokasi strategis serta sangat nyaman ditambah lagi sebuah fasilitas yang biasanya terdiri dari beberapa kamar, kolam renang, dapur lengkap, karaoke, billiard, dan sebagainya yang siap memanjakan anda bersama keluarga maupun rombongan. Kapasitas villa exlusive di batu bisa mencapai hingga 45 orang namun ada juga yang hanya 10 orang saja tidak semua memiliki kapasitas sama dan dengan Budget sekitar 3 Juta Rupiah anda sudah bisa menempati Villa Exlusive di Batu Malang


  • Villa Reguler merupakan penginapan dengan rate di tengah dalam arti villa di batu malang tipe ini bertarif di antara Villa exlusive dan Homestay yaitu mulai sekitar 1.5 juta rupiah saja, fasilitas villa reguler tidak berbeda jauh dengan homestay yang ada di batu malang yang tediri dari Kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga dan sebagainya.Yang membedakan villa reguler dengan homestay adalah lokasinya yang berada sama dengan villa jenis exlusive yaitu di perumahan elit dilengkapi sistem portal security 24 jam yang menjamin keamanan bagi setiap tamu yang bermalam di Villa Kota Batu.

  • Homestay Batu Malang akomondasi favorit bagi sebagian keluarga karena selain memiliki fasilitas lengkap seperti di rumah anda sendiri yang meliputi beberapa kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga dan dapur lengkap. Homestay di batu malang merupakan akomondasi yang sangat murah jika di bandingkan penginapan sejenisnya, Harga sewa homestay batu mulai dari 400 Rupiah permalamnya tarif yang cukup terjangkau dan lebih bisa menghemat biaya liburan selama berada di kota wisata batu malang.


Kesimpulan :

Setiap akomondasi di batu malang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing - masing. Apabila anda memiliki budget lebih dan menginginkan fasilitas mewah, super lengkap villa exlusive adalah pilihan mutlak sebagai sarana penginapan bersama keluarga anda.

Jika Budget anda minim villa dan homestay bisa jadi pilihan yang cukup baik jika di bandingkan hotel sebab villa dan homestay di sewakan dalam kondisi satu rumah utuh tanpa ada orang lain di dalamnya kecuali keluarga atau grup anda bahkan kami juga menyediakan versi villa kamaran di batu malang yang lebih murah dari kedua penginapan di batu malang tersebut.


Berbagai macam tipe penginapan villa dan homestay di batu malang kami sajikan untuk memenuhi kebutuhan wisata anda. Informasi dan Reservasi tentang homestay dan villa murah di batu malang silahkan hubungi nomor layanan kami dibawah ini.

Status ketersediaan penginapan di kota batu pada saat musim liburan tiba tidak menentu. untuk memastikan penginapan yang anda pilih berstatus booking atau tidak anda bisa hubungi kami.

Informasi dan Reservasi Penginapan Kota Batu
Silahkan Hubungi Nomor  LAYANAN KAMI 

tag: penginapan kota batu, villa batu malang, villa murah di batu, villa kapasitas besar, homestay di batu, homestay murah di batu, homestay dekat jatimpark bns, villa kamaran murah di batu malang, guest house batu.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Sewa Villa dan Homestay di Batu Malang Jawa Timur"

Posting Komentar