Selamat datang  di website penyedia layanan sewa penginapan homestay dan villa kota batu, Proses mudah, aman dan terpercaya. Stay and Enjoy Your Holiday 

Informasi dan Reservasi

Villa di Kota Batu Malang

Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Villa Net Kota Batu - Sewa Villa Kamaran Murah Batu Malang

Villa Net Kamaran Kota Wisata Batu

Merupakan penginapan harga ter murah di kota batu dengan fasilitas mirip hotel terdiri dari sebuah kamar tidur dilengkapi kamar mandi dalam shower air hangat. Villa kamaran solusi bagi anda yang ingin hemat biaya liburan. Villa kamaran di kota batu yang sangat dekat dengan wisata bns dan jatimpark 2 museum satwa salah satunya adalah villa net lokasinya strategis berada diantara tempat wisata yang memungkinkan akses mudah menuju lokasi wisata kota batu.

Berikut Spesifikasi Villa Kamaran Net Kota Batu

  • 1 Kamar Tidur
  • Kamar Mandi Air Hangat
  • Tv, Dispenser, Kipas Angin
Sewa Villa Kamaran Murah Batu Malang

Sewa Villa Kamaran Murah Batu Malang


Sewa Villa Kamaran Murah Batu Malang


Sewa Villa Kamaran Murah Batu Malang


Berbagai Macam  Daftar Penginapan murah kami sajikan untuk memenuhi kebutuhan wisata anda, selain villa homestay dan penginapan, kami juga menyediakan rentcar dan sewa motor bilamana diperlukan. Dapatkan harga promo murah Penginapan di Kota Batu Malang hanya disini.


Status ketersediaan penginapan di kota batu pada saat musim liburan tiba tidak menentu. untuk memastikan penginapan yang anda pilih berstatus booking atau tidak anda bisa hubungi kami.

Informasi dan Reservasi Penginapan Kota Batu
Silahkan Hubungi Nomor  LAYANAN KAMI 

tag: penginapan kota batu, villa batu malang, villa murah di batu, villa kapasitas besar, homestay di batu, homestay murah di batu, homestay dekat jatimpark bns, villa kamaran murah di batu malang, guest house batu.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Villa Net Kota Batu - Sewa Villa Kamaran Murah Batu Malang"

Posting Komentar