Selamat datang  di website penyedia layanan sewa penginapan homestay dan villa kota batu, Proses mudah, aman dan terpercaya. Stay and Enjoy Your Holiday 

Informasi dan Reservasi

Villa di Kota Batu Malang

Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Homestay Kota Batu - Penginapan Murah di Malang

Sebuah desa yang saat ini menjadi Prioritas Homestay Murah berlokasi di oro oro ombo kota batu dibawah lereng gunung panderman yang berjarak hanya 100 sampai 800 meter saja dari lokasi wisata, saat ini banyak ratusan model penginapan yang berada di kota wisata batu salah satunya adalah Homestay Kota Batu Malang

Homestay Kota Batu - Penginapan Murah di Malang

Homestay Kota Batu Malang

Homestay merupakan Penginapan Murah di batu malang yang sangat dekat dengan lokasi wisata, fasilitas sebuah homestay hampir sama dengan villa yaitu meliputi 1 Rumah, Beberapa Kamar tidur, Dapur Lengkap, Ruang Tamu, Ruang Keluarga, Kamar mandi yang di lengkapi Air Panas dan sebagainya. 

Homestay di Kota Batu adalah alternatif terbaik keluarga dan rombongan yang ingin lebih menghemat biaya liburan saat berwisata di batu malang, sebab selain harga sangat murah homestay di kota batu juga menawarkan kenyamanan, fasilitas lengkap setara dengan sebuah villa kota batu pada umumnya.

Tempat Wisata Sekitar Homestay Kota Batu

Wisata yang berada di sekitar penginapan adalah pilihan terbaik, berikut ini daftar tempat wisata yang dekat dengan homestay dan Villa di kota batu malang.

  1. Jatim Park 2 (Museum Satwa)
  2. Jatim Park 1
  3. Ecco Green Park
  4. Batu Screet Zoo
  5. Wisata Malam Batu Night Spectakuler (Bns)
  6. Agrowisata Petik Apel
  7. Batu Flower Garden
  8. Predator Fun Park
  9. Rumah Pohon dan Paralayang
  10. Pemandian Air Panas Songgoriti
  11. Pemandian Air Panas Cangar
  12. Air Terjun Coban Talun
  13. Air Terjun Coban Rais
  14. Air Terjun Coban Rondo
  15. Pasar Parkiran Kota Batu
  16. Alun - Alun Kota Batu

Wisata Pantai di Kota Malang

  1. Pantai Balekambang
  2. Pantai Kondang Merak
  3. Pantai Bajul Mati
  4. Pantai Tiga Warna
  5. Pantai Goa Cina
  6. Pemandian Sumber Sirah
  7. Pemandian Sumber Maron
Itulah daftar tempat yang wajib di kunjungi saat berada di kota batu malang dan masih banyak lagi tempat - tempat wisata bagus yang akan kami bahas di lain kesempatan.


Berbagai macam tipe penginapan villa dan homestay di batu malang kami sajikan untuk memenuhi kebutuhan wisata anda. Informasi dan Reservasi tentang homestay dan villa murah di batu malang silahkan hubungi nomor layanan kami dibawah ini.

Status ketersediaan penginapan di kota batu pada saat musim liburan tiba tidak menentu. untuk memastikan penginapan yang anda pilih berstatus booking atau tidak anda bisa hubungi kami.

Informasi dan Reservasi Penginapan Kota Batu
Silahkan Hubungi Nomor  LAYANAN KAMI 

tag: penginapan kota batu, villa batu malang, villa murah di batu, villa kapasitas besar, homestay di batu, homestay murah di batu, homestay dekat jatimpark bns, villa kamaran murah di batu malang, guest house batu.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Homestay Kota Batu - Penginapan Murah di Malang"

Posting Komentar